SELAMAT DATANG DI SMAN 1 TELUK KUANTAN

SEKAPUR SIRIH

SimBale:


juhernaidy

SEKAPUR SIRIH


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blogpot SMAN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi-Riau. Blogspot ini kami buat sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang ingin mengetahui perkembangan SMAN 1 dan juga sebagai wujud komitmen kami terhadap kepedulian teknologi informasi dalam dunia pendidikan malalui internet. Melalui Blogspot ini kami juga akan memberikan informasi-informasi sekitar sekolah, tenaga pendidik, siswa, prestasi dan fasilitas yang tersedia di SMAN 1 Teluk Kuantan . Sejalan dengan peranan meningkatnya teknologi informasi dalam dunia pendidikan maka pengelolaan dan pembelajaran di sekolah dengan dukungan teknologi sangat penting dilakukan. Hal ini dikarenakan pada kurikulum 2013 yang berbasis pada kompetensi. Disitu sudah dicanangkan sistem pembelajaran teknologi informasi dalam program intra kurikuler dan hal ini harus dilaksanakan setiap sekolah.


Wassalamualikum Wr. Wb.


Kepala Sekolah SMAN 1 Teluk Kuantan




SAPRIANTO ELDI,S.Pd.I
NIP.197612172009031001

Sabtu, 13 Oktober 2018

Tim Putri Runner Up di ajang Honda DBL Riau Series 2018

Champion tahun 2015 Tim Putri SMAN 1 Teluk Kuantan tahun ini kembali bertanding menghadapi juara bertahan SMAN 1 Pekanbaru dalam laga final farty DBL Riau Series 2018.
Tahun lalu SMAN 1 Teluk Kuantan pernah bertemu dengan SMAN 1 Pekanbaru di Fantastic four, SMAN 1 Teluk Kuantan mengakui keunggulan Tim Putri SMAN 1 Pekanbaru dengan scor 47: 16.
Di DBL Riau series 2018, Tim Putri SMAN 1 Teluk Kuantan kembali bertemu dengan musuh bebuyutannya SMAN 1 Pekanbaru, mampukah Tim Putri SMAN 1 Teluk Kuantan menghadangnya ?
Di awal laga Sabtu (13/10/2018), tim berjubah merah dengan jersey berwarna merah kombinasi tak berhasil membuat penantangnya kewalahan . Begitu pula dengan kuarter kedua, tim putri dari SMAN 1 Teluk Kuantan masih belum mampu ntuk mengungguli tim SMAN 1 Pekanbaru walaupun SMAN 1 Teluk Kuatan telah melakukan perlawanan dengan daya dan upaya maksimal. Tim dari SMAN 1 Teluk Kuanta tersebut tampaknya tercengang melihat kemampuan saingannya.
Laga sengit ini akhirnya berakhir dengan skor 35-13 dengan demikian perjuangan Tim SMAN 1 Teluk Kuantan untuk mengejar impian sebagai Finalis dihentikan langkahnya oleh SMAN 1 Pekanbaru .
Sebelumnya Abraham Bagaswara pelatih Tim Putri SMAN 1 Pekanbaru mengatakan bahwa hanya perlu mengalahkan SMAN 1 Teluk Kuantan di babak final ,ternyata benar Abraham mengantarkan Timnya sebagai Juara bertahan DBL Riau Seies 2018 . (Jn)

0 comments:

Posting Komentar