SELAMAT DATANG DI SMAN 1 TELUK KUANTAN

SEKAPUR SIRIH

SimBale:


juhernaidy

SEKAPUR SIRIH


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blogpot SMAN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi-Riau. Blogspot ini kami buat sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang ingin mengetahui perkembangan SMAN 1 dan juga sebagai wujud komitmen kami terhadap kepedulian teknologi informasi dalam dunia pendidikan malalui internet. Melalui Blogspot ini kami juga akan memberikan informasi-informasi sekitar sekolah, tenaga pendidik, siswa, prestasi dan fasilitas yang tersedia di SMAN 1 Teluk Kuantan . Sejalan dengan peranan meningkatnya teknologi informasi dalam dunia pendidikan maka pengelolaan dan pembelajaran di sekolah dengan dukungan teknologi sangat penting dilakukan. Hal ini dikarenakan pada kurikulum 2013 yang berbasis pada kompetensi. Disitu sudah dicanangkan sistem pembelajaran teknologi informasi dalam program intra kurikuler dan hal ini harus dilaksanakan setiap sekolah.


Wassalamualikum Wr. Wb.


Kepala Sekolah SMAN 1 Teluk Kuantan




SAPRIANTO ELDI,S.Pd.I
NIP.197612172009031001

Rabu, 03 Oktober 2018

Peduli Korban Gempa Palu, Siswa SMAN 1 Teluk Kuantan Turun ke Jalan


Penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, diakukan oleh siswa SMA Negeri1 Teluk Kuantan.
 Rabu (03/10/2018), dengan membawa kardus, mereka mengumpulkan bantuan dari pengguna jalan yang melintas di ruas jalan  Taluk-Rengat dan Taluk-Pekanbaru.
Kegiatan ini diprakarsai oleh:

1.    Penasehat : Kepala Sekolah Saprianto Eldi,S.Pd.I
2.    Pelinding   : Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan : H.Eprion,M.Pd
3.    Penanggung jawab : Pembina OSIS : Yusra El Hayati,SH
4.    Koordinato Lapangan : Fikri Erdiansya
5.    Pelaksana   : Pengurus OSIS dan PMR
Jumlah anggota penggalangan Dana 60 orang siswa, alhamdulillah bantuan yang terkumpul dari masyarakat dan dari keluarga besar SMAN 1 Teluk Kuantan terkumpul dana sebesar Rp.19.111.500; ini akan segera di kirim ke Donggala dan Palu untuk disalurkan ke korban gempa dan tsunami. Hingga berita ini diurunkan, aksi penggalangan dana “SMAN 1 Teluk Kuantan  Peduli Palu” yang dilakukan oleh OSIS dan PMR masih terus berlanjut.
Seperti diberitakan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, dan sekitarnya sempat diguncang gempa bermagnitudo 7,4 SR pada akhir  September 2018 pukul 18.22 WITA. Gempa yang diiringi gelombang laut atau tsunami setinggi 3 meter itu telah menghancurkan seluruh kawasan, termasuk kampus IAIN Palu. Pada peristiwa dahsyat itu juga dikabarkan lebih dari 1.300 orang kehilangan nyawa dan ratusan orang lain mengalami luka berat dan ringan. (Jn)



Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, sepeda Motor dan luar ruangan

0 comments:

Posting Komentar