SELAMAT DATANG DI SMAN 1 TELUK KUANTAN

SEKAPUR SIRIH

SimBale:


juhernaidy

SEKAPUR SIRIH


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blogpot SMAN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi-Riau. Blogspot ini kami buat sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang ingin mengetahui perkembangan SMAN 1 dan juga sebagai wujud komitmen kami terhadap kepedulian teknologi informasi dalam dunia pendidikan malalui internet. Melalui Blogspot ini kami juga akan memberikan informasi-informasi sekitar sekolah, tenaga pendidik, siswa, prestasi dan fasilitas yang tersedia di SMAN 1 Teluk Kuantan . Sejalan dengan peranan meningkatnya teknologi informasi dalam dunia pendidikan maka pengelolaan dan pembelajaran di sekolah dengan dukungan teknologi sangat penting dilakukan. Hal ini dikarenakan pada kurikulum 2013 yang berbasis pada kompetensi. Disitu sudah dicanangkan sistem pembelajaran teknologi informasi dalam program intra kurikuler dan hal ini harus dilaksanakan setiap sekolah.


Wassalamualikum Wr. Wb.


Kepala Sekolah SMAN 1 Teluk Kuantan




SAPRIANTO ELDI,S.Pd.I
NIP.197612172009031001

Sabtu, 13 Januari 2018

Peduli Palestin,Siswa SMANSa Kumpulkan Dana Rp.21.3 juta

Merasa terpanggil dengan krisis yang menimpa Palestina, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Telukkuantan menggalang sumbangan selama dua hari, Rabu dan Jumat (10-12/1/2018).

"Alhamdulillah, selama dua hari melakukan penggalangan dana, terkumpul dana sebesar Rp21.331.300," ujar Rezky Andita Ramadani kepada HUMAS SMANSa, Sabtu (13/1/2018) pagi di Telukkuantan.

Menurut Rezky, penggalangan dana untuk Palestina tak hanya dilakukan oleh OSIS SMAN 1 Telukkuantan, melainkan juga dibantu oleh Forum Anak Kuansing.

"Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina. Semoga apa yang kita sumbangkan ini bisa bermanfaat buat mereka," harap Rezky.

Lebih lanjut, Rezky menyatakan bahwa dana tersebut akan disalurkan ke lembaga peduli Palestina. "Kita berkoordinasi dengan kepala sekolah, beliau ingin ada penyerahan secara simbolis."

"Karena itu adalah lembaga yang pas untuk penyaluran bantuan ini," tutup Rezky.***

0 comments:

Posting Komentar