SELAMAT DATANG DI SMAN 1 TELUK KUANTAN

SEKAPUR SIRIH

SimBale:


juhernaidy

SEKAPUR SIRIH


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blogpot SMAN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi-Riau. Blogspot ini kami buat sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang ingin mengetahui perkembangan SMAN 1 dan juga sebagai wujud komitmen kami terhadap kepedulian teknologi informasi dalam dunia pendidikan malalui internet. Melalui Blogspot ini kami juga akan memberikan informasi-informasi sekitar sekolah, tenaga pendidik, siswa, prestasi dan fasilitas yang tersedia di SMAN 1 Teluk Kuantan . Sejalan dengan peranan meningkatnya teknologi informasi dalam dunia pendidikan maka pengelolaan dan pembelajaran di sekolah dengan dukungan teknologi sangat penting dilakukan. Hal ini dikarenakan pada kurikulum 2013 yang berbasis pada kompetensi. Disitu sudah dicanangkan sistem pembelajaran teknologi informasi dalam program intra kurikuler dan hal ini harus dilaksanakan setiap sekolah.


Wassalamualikum Wr. Wb.


Kepala Sekolah SMAN 1 Teluk Kuantan




SAPRIANTO ELDI,S.Pd.I
NIP.197612172009031001

Senin, 07 Agustus 2017

SMA NEGERI 1 TELUK KUANTAN TERDEPAN DI O2SN KAB.KUANTAN SINGINGI Raih 10 Medali

SMAN 1 Teluk Kuantan Juara Umum O2SN Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi.
SMA Negeri 1 Teluk Kuantan tak henti-hentinya menorehkan prestasi  dalam O2SN tingkat Kab/Kota Kuantan Singingi yang dilaksanakan pada tgl 2 s.d 3 Agustus  2017. Sekolah yang dinakhodai  oleh  Ergusneti,S.Pd ini berhasil meraih 10 Medali :
Fitra Ananda  cabang olahraga Pecak Silat Kategori Tunggal Putra/Seni Putra meraih Emas dan Perunggu dan Perunggu kategori Tanding kelas F Putra.

Gerlius Haraji, Yelvi Arianti, Dios Azhari Yamanan semua cabang olahraga Karate masing-masing nomor Kata Perorangan Putra, kata perorangan Putri dan Komite bebas Putra meraih medali emas .

M. Ridho Salim cabang olah raga bulutangkis  Nomor tunggal putra meraih medali emas
Sedangkan medali  perak diraih oleh Irfan Putra Aqshata dan

Crisa Arianto cabang  olahraga Atletik Lompat Jauh Putra/Putri dan meraih medali Perunggu diraih oleh Mufti Aini cabang olahraga Pencak Silat nomor tunggal putri dan Vera Irawan cabang olahraga Renang Nomor 100 meter Gaya Bebas Putri. Atas keberhasilan ini 5 siswa yang meraih medali emas berhak mewakili pergelaran   O2SN  Tingkat Provinsi 11 Agustus 2017 di Pekanbaru nantinya.

 Hal ini disampaikan oleh kepala sekolah SMAN 1 Teluk Kuantan, Ergusneti,S.Pd pada media ini senin (7/8/2017), Al-hamdulillah atas raihan prestasi para siswa/inya ini, dirinya merasa bersyukur, apalagi hasil yang diperoleh tahun ini lebih meningkat dibanding tahun lalu, Selain itu, berkat perolehan prestasi yang diraih tersebut, menjadikan SMAN 1 Teluk Kuantan mendapat predikat juara umum O2SN tingkat Kabupaten Kuantan Singingi. Apalagi yang kami peroleh ini adalah berkat kerja keras semua pihak, baik itu siswa/i dan seluruh komponen guru, serta para pembina di masing-masing cabang olahraga yang dibinanya.

Mudah-Mudahan anak didik kita akan mampu mengukir prestasi yang lebih baik ditingkat provinsi untuk itu kita sudah memberikan pelatihan dan pembinaan secara maksimal untuk mengikuti pertandingan ditingkat provinsi nantinya, terlebih kita juga akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Kuantan Singingi,katanya Ergusneti dengan penuh optimis

0 comments:

Posting Komentar