SELAMAT DATANG DI SMAN 1 TELUK KUANTAN

SEKAPUR SIRIH

SimBale:


juhernaidy

SEKAPUR SIRIH


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blogpot SMAN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi-Riau. Blogspot ini kami buat sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang ingin mengetahui perkembangan SMAN 1 dan juga sebagai wujud komitmen kami terhadap kepedulian teknologi informasi dalam dunia pendidikan malalui internet. Melalui Blogspot ini kami juga akan memberikan informasi-informasi sekitar sekolah, tenaga pendidik, siswa, prestasi dan fasilitas yang tersedia di SMAN 1 Teluk Kuantan . Sejalan dengan peranan meningkatnya teknologi informasi dalam dunia pendidikan maka pengelolaan dan pembelajaran di sekolah dengan dukungan teknologi sangat penting dilakukan. Hal ini dikarenakan pada kurikulum 2013 yang berbasis pada kompetensi. Disitu sudah dicanangkan sistem pembelajaran teknologi informasi dalam program intra kurikuler dan hal ini harus dilaksanakan setiap sekolah.


Wassalamualikum Wr. Wb.


Kepala Sekolah SMAN 1 Teluk Kuantan




SAPRIANTO ELDI,S.Pd.I
NIP.197612172009031001

Minggu, 12 April 2015

Pak Bupati H.Sukarmis Tinjau UN di SMA Negeri 1 Teluk Kuantan.


Pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama senin,13 April 2015 Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis mengunjungi SMA Negeri 1 Teluk Kuantan untuk melihat dari dekat penyelenggaraan UN di sekolah tersebut untuk Tahun Pelajaran 2014/2015. 

Bupati beserta rombongan yang terdiri dari Plt Kadis Pendidikan Jupirman,S.Pd, Asisten I Drs.H.Erlianto, Camat Kuantan Tengah Drs.Yulfides, Kepala  UPTD Kecamatan Kuantan Tengah serta bersamaan pula dengan kedatangan Tim Pemantau dari Universitas  Riau Drs.H. Zulkarnain,M.Pd. 

Kedatangan mereka tentu untuk melihat lansung jalannya proses Ujian Nasional. Rombongan diterima oleh Kepala SMA Negeri 1 Teluk Kuantan Ergusneti,S.Pd didampingi oleh wakasek Kurikulum Rohandi,S.Pd.MM. 

Dalam kunjungan tersebut Pak Bupati lansung melihat keruangan Ujian dan sempat memberikan suport kepada peserta UN untuk berhati-hati,tidak ceroboh dan memanfaat waktu dengan baik sehingga soal-soal yang diberikan dapat dijawab dengan benar.Setelah rombongan melihat lansung diruangan ujian kemudian Pak Bupati beserta rombongan beramah tamah dengan Panitia Ujian beserta tamu yang hadir. 

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan pesan-pesannya agar Dunia Pendidikan dikuantan Singingi harus menjadi skala prioritas. Kita sudah meletakkan dasar-dasar pendidikan dikuantan Singingi, sarana prasarana pendidikan sudah kita lengkapi, Kesra guru sudah kita tingkatkan, semua guru harus sarjana, apa kurangnya lagi tanya dia. Oleh karena itu siapapun nanti kelak yang akan memimpin Kuantan Singingi kedepan harus dapat melanjutkan program ini, katanya.
Pada sisi lain, Kepala Sekolah Ergusneti S.Pd menyampaikan untuk tahun pelajaran 2014/2015 jumlah peserta UN berjumlah 248 orang peserta, menempati 13 Ruang Ujian diawasi oleh 26 orang guru Pengawas yang berasal dari  guru-guru SMA N Pintar Kuantan Singingi, MAN Teluk Kuantan, MA PP.KH.Ahmad Dahlan dan MA Syafaturrasul.Neti berharap semua peserta dapat lulus 100% dengan mendapat nilai Optimal.(Rh)

0 comments:

Posting Komentar