SELAMAT DATANG DI SMAN 1 TELUK KUANTAN

SEKAPUR SIRIH

SimBale:


juhernaidy

SEKAPUR SIRIH


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blogpot SMAN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi-Riau. Blogspot ini kami buat sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang ingin mengetahui perkembangan SMAN 1 dan juga sebagai wujud komitmen kami terhadap kepedulian teknologi informasi dalam dunia pendidikan malalui internet. Melalui Blogspot ini kami juga akan memberikan informasi-informasi sekitar sekolah, tenaga pendidik, siswa, prestasi dan fasilitas yang tersedia di SMAN 1 Teluk Kuantan . Sejalan dengan peranan meningkatnya teknologi informasi dalam dunia pendidikan maka pengelolaan dan pembelajaran di sekolah dengan dukungan teknologi sangat penting dilakukan. Hal ini dikarenakan pada kurikulum 2013 yang berbasis pada kompetensi. Disitu sudah dicanangkan sistem pembelajaran teknologi informasi dalam program intra kurikuler dan hal ini harus dilaksanakan setiap sekolah.


Wassalamualikum Wr. Wb.


Kepala Sekolah SMAN 1 Teluk Kuantan




SAPRIANTO ELDI,S.Pd.I
NIP.197612172009031001

Senin, 27 Agustus 2012

Upacara Pasca Idul Fitri

Teluk Kuantan, Pasca Syaumm Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1433 H, dimana sekolah diliburkan secara total agar Peserta didik dari semua level sekolah dapat beribadah secara maksimal.tanggal 23 Agustus 2012 sekolah kembali dibuka dan proses pembelajaran kembali berjalan normal sebagaimana biasa.

 Untuk upacara senin pagi 27 agustus 2012, segenap sivitas pendidikan SMA Negeri 1 Teluk Kuantan menggelar upacara bendera dengan pelaksana upacara pengurus OSIS dan sebagai penggerek bendera diambil dari PASUS ( Pasukan Khusus) yang merupakan pasukan kebanggaan dari SMA Negeri 1 Teluk Kuantan dan juga pasukan kebanggaan Kuantan Singingi, pasalnya dari 16 orang personel pasus tersebut 9 orang diantaranya dari Pasukan Pengibar bendera ketika perayaan HUT RI ke 67 di Lapangan Limuno Teluk Kuantan,

 Rohandi, S,Pd.MM selaku pembina upacara menyatakan rasa bangganya dan mengapresiasi pelaksanaan upacara pada hari itu, lebih lanjut Wakasek urusan kurilulum itu menyatakan dalam amanatnya menyampaikan, bahwa banyak perintah melalui Hadits Rasululullah SAW dan firman Allah dalam Alquran agar umat Islam menjadi Umat yang terbaik, dengan mengutif firman Allah SWT, Kuntum Khairah Ummatin Uhrijat Linnasi tak muru bil makruf wayan haunal anil munkar dst, yang artinya Kamu adalah manusia terbaik yang diciptakan untuk manusia mengajak berbuat yang baik dan melarang kepada yang munkar.

 Jadi kita diciptkan oelh Allah untuk menjadi khalifa dimuka bumi artinya kita  terlahir ke Dunia menjadi manusia yang tebaik.


 Bangsa Jepang Mempunyai Motto: Harus menjadi yang Nomor satu disegi apapun sedangkan bangsa kita Indonesia  Biasa-biasa saja. 
Jadi pola pikir kita harus pula  menjadi yang Nomor Satu kedepan.

Majulah SMANSA ku............. 



0 comments:

Posting Komentar