SELAMAT DATANG DI SMAN 1 TELUK KUANTAN

SEKAPUR SIRIH

SimBale:


juhernaidy

SEKAPUR SIRIH


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blogpot SMAN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi-Riau. Blogspot ini kami buat sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang ingin mengetahui perkembangan SMAN 1 dan juga sebagai wujud komitmen kami terhadap kepedulian teknologi informasi dalam dunia pendidikan malalui internet. Melalui Blogspot ini kami juga akan memberikan informasi-informasi sekitar sekolah, tenaga pendidik, siswa, prestasi dan fasilitas yang tersedia di SMAN 1 Teluk Kuantan . Sejalan dengan peranan meningkatnya teknologi informasi dalam dunia pendidikan maka pengelolaan dan pembelajaran di sekolah dengan dukungan teknologi sangat penting dilakukan. Hal ini dikarenakan pada kurikulum 2013 yang berbasis pada kompetensi. Disitu sudah dicanangkan sistem pembelajaran teknologi informasi dalam program intra kurikuler dan hal ini harus dilaksanakan setiap sekolah.


Wassalamualikum Wr. Wb.


Kepala Sekolah SMAN 1 Teluk Kuantan




SAPRIANTO ELDI,S.Pd.I
NIP.197612172009031001

Rabu, 01 Agustus 2012

Ujian kompetensi guru "online" terganggu koneksi Internet


 Ujian kompetensi guru atau UKG 2012 yang dilakukan secara "online" pada hari pertama di Teluk Kuantan, Senin, terkendala gangguan koneksi Internet.

"Ada kendala koneksi jaringan ke pusat sekitar pukul 08.30 WIB, sehingga para peserta harus menunggu untuk bisa tersambung. Namun, meski mengalami kendala, jatah waktu guru untuk melaksanakan UKG tidak dikurangi," 


Sehingga UKG baru dapat dimulai sekitar jam 10.00 wib


Sementara disinggung soal keresahan sejumlah guru di kota Teluk Kuantan karena UKG tersebut akan mempengaruhi tunjangan profesi guru-guru bersertifikasi,Mendikbud mengatakan UKG tidak ada kaitannya dengan pemotongan terhadap tunjangan profesi.

"Tidak ada pemotongan yang akan dilakukan pemerintah karena tidak lulus UKG ini, jadi buat apa resah. Ini hanya sebagai cara pemetaan terhadap kualitas guru yang telah bersertifikasi," katanya.

0 comments:

Posting Komentar