SELAMAT DATANG DI SMAN 1 TELUK KUANTAN

SEKAPUR SIRIH

SimBale:


juhernaidy

SEKAPUR SIRIH


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blogpot SMAN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi-Riau. Blogspot ini kami buat sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang ingin mengetahui perkembangan SMAN 1 dan juga sebagai wujud komitmen kami terhadap kepedulian teknologi informasi dalam dunia pendidikan malalui internet. Melalui Blogspot ini kami juga akan memberikan informasi-informasi sekitar sekolah, tenaga pendidik, siswa, prestasi dan fasilitas yang tersedia di SMAN 1 Teluk Kuantan . Sejalan dengan peranan meningkatnya teknologi informasi dalam dunia pendidikan maka pengelolaan dan pembelajaran di sekolah dengan dukungan teknologi sangat penting dilakukan. Hal ini dikarenakan pada kurikulum 2013 yang berbasis pada kompetensi. Disitu sudah dicanangkan sistem pembelajaran teknologi informasi dalam program intra kurikuler dan hal ini harus dilaksanakan setiap sekolah.


Wassalamualikum Wr. Wb.


Kepala Sekolah SMAN 1 Teluk Kuantan




SAPRIANTO ELDI,S.Pd.I
NIP.197612172009031001

Selasa, 10 Mei 2011

Ratusan Siswa Bersaing di Olimpiade

OSN-1Ratusan siswa SMA bersaing menjadi yang terbaik dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten/kota. Pada hari pertama, Selasa(10/5), siswa yang mengikuti olimpiade mata pelajaran fisika, kimia, matematika, dan biologi. Olimpiade diadakan di SMAN 1 Teluk Kuantan hingga Rabu (11/5) hari ini.
OLIMPIADE FIS KAB"Olimpiade ini rutin diadakan tiap tahun. Dari ratusan siswa, akan diambil tiga siswa juara satu sampai tiga di masing-masing mata pelajaran. Mereka akan dikirim di OSN tingkat Provinsi," jelas Kepala SMAN 1, Ergusneti, setelah membuka OSN, Selasa (10/5).
Dalam pelaksanaan OSN hari pertama, ada empat ruangan yang digunakan di SMAN 1 Teluk Kuantan. Masing-masing ruangan diawasi sebagaimana kondisi saat ujian nasional.Lebih dari itu, naskah soal yang diujikan bukan buatan sekolah atau kota melainkan langsung dari provinsi. Tim yang akan mengoreksi pun juga dari provinsi.
Terpisah, Kasi Kurikulum SMAN 1, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan OSN diadakan untuk memacu prestasi siswa. Selain itu siswa juga diajarkan untuk bersaing secara kompetitif serta harus jujur. OSN, lanjutnya diadakan dalam dua jenjang mulai dari SMP hingga SMA. Lomba di masing-masing jenjang rutin diadakan tiap tahunnya.

Berikut Nama-nama Peserta OSN dari SMA Negeri 1 Teluk Kuantan:



             Nama Pserta           Mata Pelajaran
1.Ance Satria
2.Elisa Sinaga
 Matematika
1.Silvia Fulitasari
2.Megin Diordan
 Fisika
1.Yuni Kartika
2.Risky Oktasari
 Kimia
1.Lisa Nurcahyani
2.Heni Haryani
 Biologi
1.Innesa Mirantina
2.Arif Fauzan
 Astronomi
1.Alwi Rahmatullah
2.Rotua Meyly
 Komputer
1.Rie Ardilla
2.Fatnella
 Kebumian
1.Jeprialis
2.Oriza Desta Indra
 Ekonomi

0 comments:

Posting Komentar